Selasa, 10 April 2012

Jarang Rindu, Tanda Hubungan Yang Baik

Cewek Merindukan Pacar
1. Tidak Sungkan Marah-marah
Jika Anda lebih memilih diam saat si dia terlambat datang untuk janjian atau tidak marah ketika kekasih lebih memilih bersama teman-temannya daripada Anda, maka itu belum bisa dikatakan sebagai hubungan asmara yang sehat. Anda tidak pernah marah karena memang tidak bisa dan itu merupakan tanda kalau Anda belum nyaman dengan hubungan.

Sebaliknya, bila Anda tak sungkan marah, mengomel atau komplain saat sang pacar berbuat salah atau melakukan sesuatu yang Anda tidak suka, itu berarti Anda sudah merasa nyaman membicarakan masalah apapun padanya. Anda tidak takut hubungan akan berakhir karena menyuarakan perasaan. Marah memang emosi negatif yang tidak menyenangkan, tapi lega rasanya diperbolehkan untuk bisa meluapkannya.

2. Jarang Merindukannya
Anda seharian sibuk dengan pekerjaan, usai pulang kantor makan malam bersama teman-teman kemudian baru menyadari, "Oh ya, pacarku lagi apa ya?"

'Lupa' sebentar pada pacar bukan berarti Anda tidak memiliki rasa cinta yang dalam padanya. Salah satu tanda sebuah hubungan berjalan baik adalah, Anda bisa menikmati kehidupan sendiri tanpa harus selalu ditemani kekasih. Kehidupan percintaan Anda tidak sampai mengganggu aktivitas sosial maupun personal space. Dan itu pertanda yang bagus.

3. Melupakan Masalah Pribadi dengan Cepat
Karena sesuatu hal, emosi Anda jadi tak terkendali. Anda menangis histeris untuk sesuatu yang sepele, berteriak dan lekas marah karena hal kecil di depan pasangan. Tapi di keesokan harinya, Anda bangun tidur dan tak memikirkan lagi kejadian kemarin.

Mengapa? Itu karena Anda bersama seorang pria yang menerima Anda apa adanya. Dia tidak ketakutan dan kabur saat Anda bertingkah 'gila'. Dia tidak membuat Anda merasa konyol saat Anda memang sedang bersikap konyol. Sebuah hubungan yang baik akan membuat Anda merasa nyaman dan tak malu menunjukkan sisi baik maupun buruk.

4. Tak Masalah Membicarakan Mantan
Pernahkah kekasih menanyakan tentang mantan atau kisah cinta di masa lalu, dan Anda bisa menceritakannya tanpa takut dia merasa tak nyaman atau cemburu? Jika pernah, berarti Anda berdua sudah merasa aman dengan hubungan. Anda saling memahami bahwa kalian saling memiliki dan tidak khawatir dengan kehadiran orang-orang di masa lalu dari kedua belah pihak.


source:wolipop.com

Tidak ada komentar: