Minggu, 29 April 2012

Prattyoda Bhayangkara Ingin Bangun Studio Musik di Kebumen

JAKARTA - Menjadi kontestan unggulan Indonesian Idol 2012 nampaknya tak menjadi beban bagi Prattyoda Bhayangkara asal Kebumen, Jawa Tengah. Yoda malah menjadikan hal vitamin untuk tampil lebih baik di setiap panggung berbeda.


"Mungkin Yoda dulu lain dengan Yoda yang sekarang ya. Kini mata aku lebih terbuka, khususnya untuk industri musik," ujarnya saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).



Ia pun menegaskan kalau ilmu yang didapatnya selama masa karantina akan diterapkannya kelak untuk membangun peradaban musik di kota kelahirannya.



"Punya misi musik pasti, dan untuk Kotaku akan buat studio rekaman standar, karena di sana studio yang memadai belum ada, dan juga akan membantu menyalurkan bakat musik bagi mereka yang menginginkan terjun di industri musik dan memberinya jalan untuk meraih itu," paparnya.



Yoda cukup prihatin melihat perkembangan musik di kota asalnya, selain susah untuk masuk ke industri, fasilitas untuk kegiatan bermusik sangat jauh tertinggal.



"Yang pasti, aku akan melakukan sesuatu untuk Kotaku, dan mengangkat derajat musisi-musisi di kotaku," janjinya.


Source : http://music.okezone.com/read/2012/04/18/386/613832/yoda-ingin-bangun-studio-musik-di-kebumen

Tidak ada komentar: