Rabu, 27 Juni 2012

Ketika Yoda Memilih Siapa "The Next Idol"

JAKARTA - Yoda bingung harus memilih kontestan yang mana yang layak menjadi juara Indonesian Idol 2012 ini. Masalahnya antara Regia  dan Sean sama-sama tangguh. Yoda pun memilih RESE. Lho kok?
Ya, Yoda membuat istilah 'RESE' yang kepanjangannya Regina dan Sean. "Kalau harus memilih, aku bingung harus memilih siapa. 'RESE' saja deh. Regina Sean. Biar pemirsa yang memilih saja," ucapnya.
Selain tak dapat memprediksikan, sebagai sahabat yang kenal cukup lama dan sama-sama melewatkan masa karantina. Yoda sudah sangat mengenal karakter dari kedua finalis ini.
"Dua-duanya punya peluang besar. Karena mereka berdua memang juru nyanyi. Dari segi tehnik. Mereka sudah punya semua. Kita semua sama-sama berjuang. Jadi aku tahu capeknya kaya gimana. Jadi aku enggak ngebela siapa-siapa. Mereka berdua hebat," ungkapnya.
Yoda berharap kepada kedua finalis ini adalah ia dapat menyaksikan pertunjukan yang bagus pada babak Grand Final nanti. Dan dapat mendengarkan lagu terbaik dalam hidup mereka pada panggung Grand Final.
"Besok aku pengen nonton kalian dengan lagu-lagu yang paling hebat di dalam hidup kalian," janjinya pada Sean dan Regina. (indonesianidol.com)

Download mp3 Yoda:





Tidak ada komentar: